Wabup Tanjabbar Hadiri Permohonan Maaf Siswa kelas XII SMA N 1 Kabupaten Tanjung Jabung Barat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Tanjabbar Hadiri Permohonan Maaf Siswa kelas XII SMA N 1 Kabupaten Tanjung Jabung Barat

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Wakil Bupati Tanjabbar.  Hairan, SH menghadiri permohonan maaf siswa kelas XII SMA N 1  Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bertempat di SMAN 1. Rabu (21/4/21)

Turut hadir  Wakil Bupati, Kepala Dinas P3AP2KB, ketua komite, orang tua murid, beserta Guru-guru SMA N 1 Tanjabbar.

"Saya siap dicopot dari sekolah ini jika saya memang salah tetapi saya memohon keadilan nya untuk saya dan guru-guru disekolah ini. Dan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak bupati dan wakil bupati atas kehilafan anak-anak kami bahwa telah mencoreng nama baik sekolah nasional ini," ujar Kepala Sekolah  SMAN 1 Tanjabbar Kadiman, ST

Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan memberikan Apresiasi kepada siswa-siswi yang telah mengakui kesalahannya. 
Wali murid harus memberikan waktu untuk membimbing anak-anak dalam menuju jalan yang baik. 

Sebagai bentuk responsif pemerintah bahwa kedepannya gedung pola tidak digunakan untuk kepentingan umum tetapi hanya untuk kepentingan pemerintah saja agar kedepannya tidak terjadi kesalahan selanjutnya.

"Sebagai bentuk antisipasi kita akan membatasi kegiatan-kegiatan diluar sana dan kita harus sama-sama menjaga  nama baik kabupaten Tanjung Jabung Barat.
menyikapi apa yang telah terjadi tidak perlu juga dengan air mata, tetapi kita harus berkomitmen bahwa ini tidak akan terjadi lagi," tutur Wabup 
(Anto)