Selama Ramadhan, PLN di Muarojambi Upayakan Tak Ada Pemadaman Listrik Lama -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Selama Ramadhan, PLN di Muarojambi Upayakan Tak Ada Pemadaman Listrik Lama

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan Rayon Seberang Kota mengupayakan pasokan tenaga listrik di Kabupaten Muarojambi selama bulan suci Ramadhan 1442 H lancar dan aman. Tidak ada pemadaman yang cukup lama.

Kepala Unit Layanan PLN Rayon Seberang Kota Bayu Jumat (9/4/21) mengatakan, menghadapi bulan puasa ini pihaknya akan memaksimalkan pelayanan jaringan listrik. Serta meningkatkan pemeliharaan jaringan sehingga bisa berjalan lancar.

"InsyaAllah kami tidak akan melakukan pemadaman listrik yang cukup lama, kecuali adanya emergency. Kami juga akan tingkatkan pemilaharaan jaringan listrik, sehingga tidak ada pemadaman yang disebabkan kesalahan teknis," kata Kepala Unit Layanan PLN Sebrang Kota Bayu

Ia juga menyebut selain melakukan pemeriharaan jaringan, mereka juga tetap siagakan petugasnya selama 24 jam.  Jika terjadi gangguan listrik atau padam yang cukup lama, bisa segera ditangani.

"Kita juga telah siapkan petugas 24 jam, andai nantinya ada terjadi gangguan, maka mereka bisa segera tangani. Namun harapannya selama bulan puasa ini tidak ada terjadi kendala apa apa, sehingga tidak mengganggu, apalagi jam-jam tertentu yang paling banyak dibutuhkan oleh masyarakat, semoga tidak terjadi." Ujarnya 
(ENDANG)