Mobil Milik ASN Muarojambi Hantam Warung Warga Desa Senaung -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mobil Milik ASN Muarojambi Hantam Warung Warga Desa Senaung

tuntas.co.id

 Mobil Milik ASN Muarojambi, Hantam Warung Warga Desa Senaung


MUAROJAMBI - Terjadi kecelakaan lalu lintas sebuah mobil jenis Sigra Nomor Polisi BH 1372 NY hantam warung toko milik warga yang berada di Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi. 


Kejadian ini terjadi tepatnya di Jalan Lintas Timur RT 04 Desa Senaung pada jum'at (16/4/21) siang sekitar pukul 12:30 WIB.


Mobil Minibus berwarna putih Daihatsu Sigra ini diketahui milik salah satu ASN di Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten Muarojambi.


Dalam kejadian tersebut mobil minibus jenis daihatsu sirga tidak hanya menghantam warung toko, namun ia juga menghantam sisi kanan Trotoar Drainase sehinga terjungkal kedalam parit kolongan sedalam 1 Meter.


Saipul Anwar salah seorang saksi mata mengatakan tiba-tiba mobil jenis Daihatsu Sigra ini sehabis sholat Jum'at dari arah Sengeti menuju Jambi, sudah terpentel ke luar bahu jalan.


"Mobil menambrak salah satu toko warga M. Rd Suandi hingga masuk trotoar parit sedalam 1 meter. Dari arah berlawanan sehingga kalau di lihat kenderaan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan," sebut Saipul Anwar

 

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah. (ENDANG)