Lagi!!! Pemkab Tanjab Barat Raih WTP -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Lagi!!! Pemkab Tanjab Barat Raih WTP

tuntas.co.id

Lagi  Pemkab Tanjab Barat Mendapatkan   Raih WTP


Tanjab Barat. Tuntas. Co. Id. - Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Mendapat lagi penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI.


Kepala BKP RI Perwakilan Jambi Rio Tirta via virtual pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Provinsi Jambi yang  diikuti Bupati Tanjab Barat H.  Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Tanjabbar  Ahmad Jahfar, di Ruang Pola Utama. Jum’at (30/4/21).


Pihak BPK menyampaikan untuk Laporan Keuangan dan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) Pemda Tanjab Barat Tahun Anggaran 2020 di berika opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


Pada kesempatannya Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjabbar dan jajarannya. Atas kerjasamanya yang sudah mendukung kegiatan pihaknya pada saat pelaksanaan pemeriksaan.


“Dengan ini, BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi memberikan Opini WTP kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga ini menjadi momentum untuk lebih mendorong kerjanya, akuntabilitas, transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,” ungkapnya.


Sementara, Bupati Tanjab Barat. H. Anwar Sadat. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BPK RI atas terlaksananya pemeriksaan sejak bulan Januari yang lalu. Dan diberikannya Opini WTP pada Pemkab Tanjab Barat.


“Opini WTP ini adalah salah satu bukti adanya peningkatan kinerja yang semakin baik dari segenap jajaran Pemkab Tanjab Barat,” ujarnya.


Hadir bersama bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III, Inspektorat, Sekwan dan Kepala BKAD.


Bupati Anwar Sadat dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Menerima LHP Secara virtual diruang pola utama. 

(Anto)