Kunjungi Desa, HDS Bagikan Paket Sembako dan Beri Bantuan ke Masjid -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kunjungi Desa, HDS Bagikan Paket Sembako dan Beri Bantuan ke Masjid

tuntas.co.id

HDS memeluk warga lansia di Desa Pulau Kidak. (Poto/ari)
HDS memeluk warga lansia di Desa Pulau Kidak. (Poto/ari) 

MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS) melakukan kunjungan dan silahturahmi ke Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas. Senin (9/4).


Kedatangan Bupati bersama Setda, Kepala OPD dan Wakil ketua TP PKK Desi Inayatullah disambut antusias Kepala Desa Pulau Kidak Ahmad Buhori dan tokoh masyarakat setempat. 


Dikediaman Kepala Desa, Bupati membagikan puluhan paket sembako bagi warga penyandang disabilitas dan warga lanjut usia (Lansia). 


Setelah  buka puasa, acara dilanjutkan dengan sholat bersama di Masjid Al-Huda, pada kesempatan itu HDS juga membagikan batuan uang tunai jutaan rupiah kepada pengurus masjid. 


"Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, saya dan Wabup Inayatullah beserta perangkat Daerah, setiap ingin berkunjung ke Desa-desa, berembuk agar bisa memberikan bantuan  kepada warga yang pantas menerima bantuan," tutur Bupati 


HDS bersama rombongan dikediaman Kepala Desa Pulau Kidak. (Poto/ari)
HDS bersama rombongan dikediaman Kepala Desa Pulau Kidak. (Poto/ari) 

HDS juga meminta masyarakat selalu mendoakan agar segala urusan pemerintahan Daerah dalam rangka mengurus segala kepentingan umat selalu dipermudahkan dan diberkahi. 


Kepala Desa Pulau Kidak, Ahmad Bahori  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati dan jajaran Pemerintah Daerah ke Desa yang dipimpinnya. 


"Kami merasa tersanjung dengan kunjungan ini. Masyarakat kami juga terbantu dengan pembagian paket sembako dan bantuan tunai untuk masjid," kata Kepala Desa


Tampak warga di Desa ini merasa senang di kunjungi oleh Bupati  yang terkenal ramah dan selalu merakyat ini. 


"Ini adalah kunjungan pertama Bupati Muratara di bulan suci ini, kami merasa gembira atas kehadiran beliau dan jajarannya, kami doakan semoga selalu diberikan kesehatan serta selalu diberkahi oleh Allah," sebut Rais tokoh masyarakat Desa Pulau Kidak

(ari)