Jamin Ketersediaan Air Bersih Selama Ramadhan, PDAM Tirta Muarojambi Buka Layanan Pelanggan 24 Jam -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jamin Ketersediaan Air Bersih Selama Ramadhan, PDAM Tirta Muarojambi Buka Layanan Pelanggan 24 Jam

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muarojambi selama Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021. Siap layani pelanggan 24 jam demi memaksimalkan pelayanan air bersih kepada pelanggannya.

Langkah ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima dan menjamin ketersediaan air bersih kepada pelanggan selama bulan suci ramadhan.

Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya ia mengatakan. Layanan 24 jam ini dibuka agar dapat membantu masyarakat dan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan air bersih ketika selama Ramadhan nanti.

"Untuk memudahkan layanan pelanggan PDAM. Kita ada lima unit kantor cabang PDAM yang tersebar di wilayah Kabupaten Muarojambi. Seperti kantor unit Sengeti, unit Sekernan, unit Sungai Duren, unit Talang Duku, dan unit Metro Mendalo," sebut Budi Mulya Jumat (9/4/21).

Budi juga mengungkapkan hal ini adalah guna mendukung pelayanan air bersih yang maksimal kepada pelanggan saat Ramadhan hingga lebaran. Tidak hanya itu, pihak PDAM Tirta Muarojambi telah menyiagakan personil dilapangan, jika kemungkinan terjadinya gangguan aliran air pihak PDAM akan segera mungkin untuk memperbaiki.

"Kami minta kepada masyarakat dan pelanggan, agar segera melapor di unit-unit  pelayanan pengaduan PDAM terdekat jika terjadi gangguan aliran air. Bisa juga menghubungi nomor pengaduan pelanggan atau EMAIL PDAM Tirta Muarojambi," sampainya.

Lebih lanjut Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulya ia berharap kepada masyarakat serta pelanggan PDAM agar menghemat air, mempergunakan air sesuai kebutuhan.

"Peng­gunaan air secara berlebihan dan tidak ber­tang­­gung jawab menjadi pemborosan air. Kita harus bisa mengurangi kebiasaan buruk seperti man­di terlalu lama, atau lupa un­tuk menutup keran air setelah mandi. Dari itu saya menghimbau kepada masyarakat dan pelanggan untuk berhemat menggunakan air." Terang Budi Mulya.

Untuk informasi Layanan pengaduan pelanggan PDAM Tirta Muarojambi Via WhatsApp (CHAT ONLY) di Nomor 089661688868 atau EMAIL : PDAM.TIRTAMUAROJAMBI17@GMAIL.COM. 
(ENDANG).