Bupati Masnah Safari Ramadhan di Ponpes Falahul Muttaqin Desa Sungai Gelam -->
Cari Berita

Bupati Masnah Safari Ramadhan di Ponpes Falahul Muttaqin Desa Sungai Gelam

tuntas.co.id

MUAROJAMBI -  Pemerintah Kabupaten Muarojambi Senin (19/4/21) sore melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Pondok Pesantren (Ponpes) Falahul Muttaqin Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi.

Turut dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro,unsur Forkompimda, Kepala OPD, Camat Sungai Gelam, unsur Forkompimcam Sungai Gelam, Pimpinan Ponpes, Para Guru dan Santri, Ansor-Banser Sungai Gelam, Muslimat NU Sungai Gelam, Para Da'i Se-kecamatan Sungai Gelam serta warga sekitar.

Dalam Sambutan Bupati, ia berpesan kepada para santri dan warga agar tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan selama menjalankan puasa. Kendati ramadhan kali ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

"Bapak Ibu hadirin semua, kegiatan safari ramadhan tahun ini kita masih dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaannya  disesuaikan dengan kondisi saat ini," sampai Bupati.

Selain itu pada kesempatan ini Masnah juga mengajak masyarakat semua untuk terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan, terutama saat kegiatan di luar rumah.

"Dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, mudah-mudahan kita dapat terhindar dari penularan Covid-19," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan agenda pembacaan tahlil, sholawat, dan do'a. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk Ponpes Falahul Muttaqin Sungai Gelam, serta buka puasa bersama. 
(ENDANG)