Bupati Masnah Hadiri Acara Silahturahmi Bersama BPCB Untuk Pengelolaan Candi Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Hadiri Acara Silahturahmi Bersama BPCB Untuk Pengelolaan Candi Muarojambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengadakan kegiatan silaturahmi bersama Bupati Muarojambi Masnah Busyro, dan Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi serta Pihak Swasta yang berada di sekitar Kawasan Candi Muarojambi, Selasa malam (19/01/21) di salah satu Hotel Kota Jambi

Dalam acara silahturahmi ini juga turut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah atau Instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Selain sebagai silaturahmi, pertemuan ini juga diharapkan dapat menjadi upaya untuk berkolaborasi dalam rangka percepatan, pengembangan dan pemanfaatan kawasan Candi Muaro Jambi sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) dan Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN). 

“Candi Muarojambi sangat berpotensi untuk dikembangkan, saya berharap dengan keberadaan perusahaan sekitarnya dapat membantu mengembang kawasan Candi Muarojambi ini sehingga akan berdampak untuk perekonomian masyarakat sekitarnya,”ucap Bupati Masnah.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muarojambi, Riduwan menyampaikan pada sambutannya agar pemerintah, masyarakat, dan pengusaha dapat bersinergi menciptakan terobosan yang terbaik untuk membangun kawasan Candi Muarojambi.

“Terima Kasih kepada Bapak, Ibu yang telah hadir. kami berharap kita dapat berkolaborasi menghasilkan terobosan-terobosan terbaik dalam membangun kawasan Candi Muarojambi,”sampainya

Selain itu, melalui silaturahmi ini juga, bupati menyampaikan permohonannya agar semua pihak dapat mendukung pengembangan Kawasan Candi guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, menciptakan lapangan kerja, dapat juga meningkatkan pendapatan asli daerah serta mewujudkan cita-cita bersama agar candi Muaro Jambi dapat dikenal di kancah nasional maupun internasional.
 (Endang)