Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar Sambut Kunjungan Silaturahmi Dandenpom ll/2 Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar Sambut Kunjungan Silaturahmi Dandenpom ll/2 Jambi

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas. Co. Id -Dandenpom II/2 Jambi Letnan Kolonel CPM Krisna Jaya Lantang, S.H dengan didampingi  Ibu Anastasia Krisna Jaya lantang beserta rombongan melakukan  silaturahmi dan kunjungan kerja dengan Pemerintah daerah Tanjab Barat.

Kedatangan Dandenpom II/2 Jambi Letnan Kolonel CPM Krisna Jaya Lantang, S.H dan Ibu Anastasia Krisna Jaya lantang beserta rombongan di Rumah Dinas jabat Bupati disambut hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar beserta jajaran Pemkab Tanjab Barat, Rabu (7/4/21) Kemarin.

Kedatangan Dandenpom ll/2 Jambi beserta rombongan ini hanya untuk bersilaturahmi bersama Pemkab Tanjab Barat.

"Ini  merupakan agenda kami untuk melakukan silaturahmi ke sejumlah Kabupaten Provinsi Jambi, menjelang menyambut Bulan suci Ramadhan.Sebelumnya kami juga sudah ke kabupaten Batanghari,"ujar Dandenpom dalam Sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut,Dandenpom juga mengucapkan terimakasih  atas sambutan yang dilakukan oleh Bupati Tanjab Barat beserta dan jajarannya.

Sementara Bupati Tanjab Barat Drs H.Anwar Sadat. M.Ag. dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang Dandenpom beserta rombongan ke bumi Serangkuh Dayung Serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat menambah wawasan dan mempererat hubungan tali Silaturahmi dan sinergitas dalam rangka membangun daerah,"ucap Bupati.
(Anto)