Breaking News, Sijago Merah Mengamuk Disiang Hari, Menghanguskan Rumah Warga -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Breaking News, Sijago Merah Mengamuk Disiang Hari, Menghanguskan Rumah Warga

tuntas.co.id

Tanjabbar

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id -  Lagi-lagi sijagok merah mengamuk. Pada Selasa (6/4/21) siang sekitar pukul 13.20 WIB,  si jago merah mengamuk melahap rumah warga  di Jalan Siswa Ujung Rt 02, Kelurahan Patunas. Dua unit rumah warga habis  terbakar dilalap sijagok  merah.


Api berhasil dijinakan tim pemadam Dinas Kebakaran Tanjab Barat, sekitar 30 menit kemudian. Dalam musibah kebakaran tidak ada korban jiwa . Namun salah seorang warga  diduga nyaris terkurung dalam rumah saat akan menyelamatkan diri. 


Iswardi  Kadis Damkar Tanjab Barat menuturkan,  pihaknya segera bergegas ketika menerima telepon dari masyarakat. 


"Kita langsung turun dengan menurunkan empat unit pemadam ke lokasi.  Sekitar tiga puluh menit,  api berhasil kita padamkan.  Memang tadi nyaris aja ada korban yang terperangkap saat mau menyelamatkan diri. Alhamdulillah selamat dan sudah dievakuasi, "terangnya saat di lokasi. 


Hanya saja dirinya mengaku tidak tahu persis,  dari mana sumber api. " Saat kita ke lokasi tadi,  api sudah membesar dengan cepat. Lantaran bangunan kayu.  Yang jelas tadi keliahatan api dari bagian atas rumah, "pungkasnya. 


Sementara Zailani Ketua Rt 02 menyebutkan,  rumah yang terbakar ini milik pak Arul dan (alm)  Pak Yusak. 


"Kalau di rumah pak Arul ini ada 7 orang,  di rumah satunya lagi ada dua orang. Namun kita tidak tahu pasti dari mana sumber api ini dan apa penyebabnya, "pungkasnya. 

 

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti sumber dan apa yang menjadi penyebab kebakaran ini. Serta berapa besar kerugian warga yang ditimbulkan akibat peristiwa ini. 

(Anto)