Balita 3 tahun di Desa Keranggan Penderita Leukemia akut Butuh Uluran Tangan Pemerintah Daerah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Balita 3 tahun di Desa Keranggan Penderita Leukemia akut Butuh Uluran Tangan Pemerintah Daerah

tuntas.co.id

Muaro jambi

M.Arsyad Alfarrizqi Balita Penderita Penyakit Leukemia Akut. (Poto/Endang) 


MUAROJAMBI - M.Arsyad Alfarrizqi Balita 3 tahun warga Desa Keranggan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Terbaring lemah tak berdaya di Rumah Sakit Mohammad Hosein melawan penyakit Leukimia akut yang ia derita.


Kini M. Arsyad Alfarriizki membutuhkan banyak biaya untuk kesembuhannya. Dan berharap ada uluran tangan dari para dermawan dan Pemerintah Daerah.


Zuhariyah ibu Arsyad menuturkan saat ini anak nya di diaknosis menderita penyakit leukimia akut dan tengah di rawat di rumah sakit Mohammad Hosein Palembang, biaya pengobatan anaknya hanya mengandalkan BPJS kesehatan, sedangkan saat ini anak tersebut membutuhkan 15 kantong darah sedangkan dia kekurangan biaya.


"Saat ini anak saya butuh 15 kantong darah golongan B+ dan Biaya lain nya selama di rumah sakit. Saya sangat berharap ada uluran tangan Pemerintah dan dermawan dalam membantu untuk biaya pengobatan anak saya ini" sebutnya Rabu (7/4/21)


Keseharian orang tua Arsyad hanyalah pedagang kue kecil-kecilan tentu nya kondisi ini membuat nya makin terpuruk dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan harus berjuang untuk biaya pengobatan anaknya tersebut.


Bagi para dermawan dan pihak lain yang ingin menyalurkan bantuan untuk membantu biaya pengobatan M. Arsyad Alfarrizqi bisa langsung menghubungi nomor telepon : 085380096950 atas nama Zuhariyah ibunda Arsyad.

 (ENDANG).