Abdullah Terpilih Menduduki Jabatan Sebagai Ketua DPRD Tanjabbar Menggantikan Mulyani Sireger -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Abdullah Terpilih Menduduki Jabatan Sebagai Ketua DPRD Tanjabbar Menggantikan Mulyani Sireger

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Akhirnya Kelembagaan DPRD Tanjabbar Diisi Ketua Baru,H. Abdullah Menduduki Menjadi  Ketua DPRD Tanjabbar ,Menggantikan Mulyani Siregar.

Dimana  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) menunjuk H. Abdullah sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggantikan Mulyani Siregar.

H.Abdullah mengatakan, dirinya siap untuk mendukung program pemerintah daerah. Selain itu, Abdullah menambahkan dirinya juga akan memberikan kritikan jika program pemerintah daerah tidak pro rakyat.

"Kalau yang memberikan manfaat untuk masyarakat kita dukung, yang Tidak pro rakyat kita siap kritisi," kata Abdullah, Rabu (7/4/21) Kemarin

Sambungnya, Abdullah menegaskan, PDIP merupakan partai wong cilik. Oleh Sebab itu, jika ada program tidak pro Rakyat maka akan dikritisi.

Lanjutnya, H. Abdullah mengatakan pula  Akan meningkatkan sinergi dentan seluruh kader PDII-P yang ada di DPRD maupun yang berada di luar. Selain itu, dirinya akan berkoordinasi intens dengan Ketua DPC PDI-P Tanjab Barat.

Kita akan selalu koordonasi dengan ketua DPC PDI-P Tanjab Barat. Mulyani," tutupnya. 
(Anto)