Wabup Muratara Ajak Seluruh Masyarakat Suntik Vaksin -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Muratara Ajak Seluruh Masyarakat Suntik Vaksin

tuntas.co.id

 

Wabup Muratara H. Inayatullah terima vaksin. (Poto/Ist)


MURATARA  - Dalam rangka mendukung pemusnahan wabah Covid-19. Serta percepatan pemuliha  ekonomi. H. Inayatullah Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)  terima suntik vaksin di Puskesmas Rupit kelurahan Rupit, Senin,  (8/03/2021)


Suntik vaksin ini merupakan kali pertama bagi Ustad H. Inayatullah sejak menjabat sebagai Wakil Bupati dibumi berselang serundingan ini. 


Didampingi kepala dinas kesehatan dr. Herlina. Sebelum disuntik vaksin ustad melakukan pemeriksaan kesehatan, seperti cek dara, suhu tubuh, dan tanya masalah alergi untuk antisipasi. 


"Saya hari ini melakukan suntik vaksin yang pertama, dua minggu kedepan akan ada suntikan yang kedua, alhamdulillah tidak ada rasa, tidak sakit, saya sehat-sehat saja" kata Ustad



Lanjut Ustad, dengan adanya vaksinasi ini untuk kekebalan tubuh agar tubuh sehat dan kuat, karena vaksin sudah teruji aman, dan semoga wabah virus corona ini cepat berlalu agar ekonomi masyarakat bisa berjalan dan pulih kembali. 


"kalau kita sehat dan wabah virus corona ini hilang di muka bumi ini, kita bisa menjalankan aktivitas sehari-hari, dan bisa menjalankan roda perekonomian. Ekonomi rakyat bisa pulih kembali," tuturnya


Harapan saya kata Ustad, kepada masyarakat jangan takut untuk di suntik vaksin, tidak sakit dan aman bagi kesehatan tubuh dan sudah teruji oleh badan pom dan suntik paksin ini gratis. 


Ustad juga berharap kepada seluruh OPD, para Camat, Kepala Desa dan seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, agar melakukan vaksinasi, agar kita terhindar dari penyakit covid 19,  karena vaksin sudah teruji aman bagi tubuh dan mencegah penularan virus corona 


"Semoga cobaan ini cepat berlalu agar kita semua bisa menjalankan semua tugas dan tanggung jawab kita," ungkapnya