Wabup Mashuri Apresiasi Expo ‘Surga Tersembunyi di Jambi’ -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Mashuri Apresiasi Expo ‘Surga Tersembunyi di Jambi’

tuntas.co.id


MERANGIN - Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, sangat mengapresiasi digelarnya Expo ‘Surga Tersembunyi di Jambi’. Expo The Hidden Paradise In Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi itu, dibuka Menko Marves Luhut Panjaitan, Selasa (16/3).

Perbagai produk unggulan dari masing-masing kabupaten/kota peserta Expo yang dipajang, menjadi daya pikat tersendiri bagi siapa saja yang menyaksikan pameran berlangsung meriah dan spektakuler tersebut.

‘’Digelarnya Expo ini akan semakin memicu dan memotivasi masyarakat secara beramai-ramai melakukan industri kreatif. Semoga Usaha Makro Kecil Menengah akan semakin menggeliat,’’ harap Wabup.

Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni pada kesempatan itu memperkenalkan sejumlah Destinasi Wisata yang ada di Provinsi Jambi, yang tidak kalah bagus dengan daerah bahkan negara lain. 

‘’Tujuan digelarnya Expo ini untuk pemulihan ekonomi di masa pandemic Covid-19. Tak hanya Jambi dan Indonesia, hampir semua negara di dunia mengalami kontraksi pertumbuhan ekonominya,’’ terang Pj Gubernur Jambi.

Untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi itu lanjut wanita yang akrab disapa Nunung ini, salah satunya dengan mengeksplor produk-produk wisata dan barbagai turunanya sehingga akan semakin banyak dikenal orang.

Sementara itu, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, meminta event tahunan seperti itu seharusnya direflikasikan di provinsi lain di Indonesia, sehingga akan semakin ramai.

"Ini baru lonching. Saya tentu tidak lama di sini. Saya berharap Gubernur yang terpilih akan melanjutkan perjuangan ini guna memulihkan ekonomi di masa pandemi Covid-19,’’ harap Luhut Binsar Panjaitan.

Luhut yakin Jambi sudah siap menyambut wisatawan dengan standar protokol kesehatan yang baik. Masyarakat Jambi patut bersyukur memilki potensi destinasi wisata yang sangat indah.(shu)