Usai Ditinjau Bupati Dan Kadis PUPR Tanjabbar, Jembatan Parit III Kuala Tungkal Direhap, Andi Nuzul : PUPR Selalu Tanggap -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Usai Ditinjau Bupati Dan Kadis PUPR Tanjabbar, Jembatan Parit III Kuala Tungkal Direhap, Andi Nuzul : PUPR Selalu Tanggap

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) gerak cepat perbaikan infrastruktur jalan dan Jembatan dalam kota kualatungkal. 

Usai Ditinjau Bupati Tanjung Jabung  Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, jembatan yang berlokasi di Parit 3 Kualatungkal, kecamatan Tungkal Ilir langsung direhab. Rabu (24/3/2021) 

Terpantau kegiatan perbaikan jembatan dilokasi parit tiga kualatungkal. Hal itu merupakan tindak lanjut dari blusukan Bupati Tanjab Barat, beserta instansi terkait beberapa hari sebelum nya.

"Alhamdulillah akhirnya Jembatan ini di rehab, padahal baru kemarin Bupati Anwar Sadat melihat jembatan ini, " kata warga yang ada di lokasi jembatan.

Menurut warga, respon cepat dan kepedulian Bupati terhadap perbaikan infrastruktur di dalam kota ini sangat membantu kelancaran aktivitas masyarakat dalam kota kualatungkal.

"Terimakasih pak Bupati, dengan diperbaikinya jembatan ini insyaallah aktivitas warga kembali lancar, kami doa kan semoga bapak selalu diberikan kesehatan," sebutnya.

Kadis PUPR Tanjab Barat, Andi Ahmad Nuzul dikonfirmasi mengaku jika pihaknya, Dinas PUPR Tanjab Barat selalu tanggap dan merespon dengan segera laporan dan permintaan masyarakat untuk perbaikan jalan dan jembatan yang rusak dan mengganggu kalancaran pengandara dan aktifitas masyarakat sehari-hari.

"Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan merupakan salah satu yang menjadi prioritas kegiatan rutin setiap tahunnya," sebut Andi Nuzul.
(Anto)