Tanjabbar Jadi Tuan Rumah MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi, Bupati : Tuan Rumah Harus Berikan Pelayanan Terbaik -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Tanjabbar Jadi Tuan Rumah MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi, Bupati : Tuan Rumah Harus Berikan Pelayanan Terbaik

tuntas.co.id


Tanjab Barat.Tuntas.Co.Id - Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi 2021 sudah mendekati Diambang  pintu.

Kini Dibumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dipercaya sebagai Tuan Rumah. Mengakat hajattan besar ini tentunya sebagai tuan rumah memiliki beban dan perluh kerja Ekstra agar hajatan besar yang di gelar nantinya bisa  sukses terlaksana dengan baik.

Tidak hanya persiapan yang menjadi Fokus, namun penampilan para qori dan Qoriah juga dituntut agar bisa  menyajikan penampilan yang terbaik, Guna meraih predikat terbaik juara umum, bisa di sematkan untuk Daerah Tanjab Barat.

Serta menjadi kado spesial untuk kedua pemimpin baru Tanjab Barat UAS-HAIRAN sebagai ucapan selamat sebagai Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat.

Untuk memantapkan dan mematangkan demi terwujudnya keinginan tersebut, Pemkab melalui Bidang Kesra dan Keagamaan Sketariat Sekertaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat membuka Training center (TC) Tahap Pertama di Hotel Ariyad Kualatungkal. Sabtu(27/3/21) Kemarin.

Pembukaan TC Tahap pertama kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat. Drs. H. Anwar Sadat. M.ag Dan didampingi Wakil Bupati Hairan, SH. Sekda, kemenag Tanjab Barat serta Kabag Kesra.

Dalam kesempatan itu Bupati memberikan motivasi dan semangat kepada kafilah.  Bupati beharap kafilah untuk fokus mengikuti TC tersebut agar apa yang kita inginkan bisa terwujud. 

Selain itu Bupati juga berpesan persiapan harus dimatangkan agar tidak mengecewakan nantinya, karena sebagai tuan rumah.

"Kita sebagai tuan rumah harus berikan pelayanan terbaik," pesan Bupati.

Bupati juga beharap semoga kafilah kita mampu meraih juara umum dalam MTQ  nanti.

"Saya yakin dan percaya Kafilah kita bisa mampu bersaing dengan kafilah kabupaten tertanga Se Provinsi Jambi," ungkap Bupati memberikan motivasi kepada kafilah Tanjab Barat.

Sementara itu Kabag Kesra Tanjab Barat Dayat Kusuma mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan  Sekda serta Kemenag yang berkenan hadir dan membuka langsung secara resmi TC ini.

"Alhamdulillah  Bupati, Wabub dan Sekda serta Kemenag berkenan datang dan secara resmi membuka TC. Semoga dengan kehadiran Pemimpin kita ini  memberikan motivasi dan semangat para kafilah untuk mencapai Juara umum sesuai Target keinginan  Bupati," Pungkas Dayat.
(Anto)