Syehk Muhammad Jaber ke Muratara, Wabup : Program 1000 Anak Khatam Al Qur'an -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Syehk Muhammad Jaber ke Muratara, Wabup : Program 1000 Anak Khatam Al Qur'an

tuntas.co.id

Wabup Muratara, H. Inayatullah dan syekh Muhammad Jaber
Wakil Bupati Muratara bersama Syeihk Muhammad Jaber. (Poto/Ist) 

MURATARA - Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)  kedatangan tamu ulama besar kharismatik Syeihk Muhammad Jaber yang merupakan adik kandung Alm. Syekh Ali Jaber. Sabtu (27/3)


Kedatangan Pemilik nama asli Muhammad Saleh Jaber ini dalam rangka silaturahmi serta Read show dakwah wilayah Sumatera Selatan dan memberikan sertifikat Mudd Uswati kepada Wakil Bupati Muratara Ustadz H.Inayatullah.


Pria yang pernah menjadi imam di Kota Madinah di usianya yang ke-15 tahun ini secara gamblang mengatakan akan melanjutkan dakwah dan mimpi kakaknya (Syekh Ali Jaber) untuk mewujudkan 1 juta hafiz Al-Qur’an.


Untuk itu dia berharap, Pemerintah Daerah mensupport program hafiz qur'an untuk anak-anak Muratara.


"Usahakan kabupaten Muratara memiliki 1000 anak penghafal Al-Qur'an yang di support oleh pemerintah Kabupaten Muratara," kata Syeikh Muhammad Jaber


Syeihk mendoakan supaya Bupati dan Wakil Bupati selalu diberikan kesehatan dan di beri kemudahan dalam memimpin kabupaten Muratara.


"Terlebih khusus untuk seluruh masyarakat Muratara agar diberikan kemudahan rezeki dan terus mendukung pemimpin Kabupaten Muratara menegakkan keadilan untuk masyarakat," tuturnya



Ditempat yang sama Wakil Bupati H.Inayatullah mengatakan bahwa kedatangan ulama besar kharismatik ini merupakan bentuk dukungan untuk mencapai Visi dan Misi yang telah direncanakan.


"Alhamdulillah hari ini kita Kabupaten Muratara di kunjungi oleh ulama besar Syeihk Muhammad Jaber. Ini adalah suatu bentuk awal dukungan ulama ke kabupaten Muratara yang akan mengusung Muratara Berhidayah," sebut Wabup


Lanjutnya, kami akan mendukung dan akan menjalankan program 1000 anak khatam Al-Qur'an yang juga keinginan Syeikh Muhammad Jaber  untuk anak-anak Kabupaten Muratara.


"Sesuai dengan Visi-misi kami mendirikan Rumah Tahfidz, nah melalui rumah Tahfidz ini yang akan mencetak ahli-ahli Al-Qur'an untuk Kabupaten Muratara ini," tutupnya

(R)