Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Tahun 2021, Dibuka Oleh Bupati Tanjabbar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Tahun 2021, Dibuka Oleh Bupati Tanjabbar

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag membuka pelatihan dasar ( Latsar ) CPNS Farmasi umum angkatan I untuk golongan II dan angkatan I, II, III dan IV untuk golongan III, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 melalui Zoom Metting, dipola utama kantor bupati. Senin (15/3/21).

Turut hadir Wabup, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, para Kabag serta tamu undangan lainya.

Kepala BKSDM Gatot Suwarso dalam sambutannya, mengatakan bahwa tujuan diadakan nya Pelatihan Dasar ( Latsar ) ini untuk membentuk karakter dan kompetensi para CPNS sebagai pelayan masyarakat yang baik dan profesional. 

"Waktu pelaksanan pelatihan dasar CPNS, 51 hari kerja, dimulai dari 15 maret hingga 28 Mei 2021," ujarnya

Lanjut Gatot, peserta yang mengikuti Latsar ini berjumlah164 orang yang terdiri dari Golongan II sebanyak 26 Orang, 25 orang dari Farmasi Umum, 1 orang dari sekolah transportasi darat dan Golongan III sebanyak 138 peserta dari Farmasi umum.

Sementara itu, Bupati Tanjabbar, Drs. H.  Anwar Sadat. M.ag.  Saat membuka Latsar berharap peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik, keikutsertaan dalam setiap materi dan kegiatan akan dijadikan penilaian baik bagi panitia ataupun Widyaiswara.

"Saya berharap panitia dapat melihat dan mengamati peserta yang proaktif dan mempunyai kesungguhan untuk memahami setiap sesi pembelajaran sebagai penambahan nilai dalam evaluasi penilaian peserta," katanya

Disisi lain Bupati juga berharap pelatihan ini hendaknya dimanfaatkan untuk memperoleh bekal sebanyak-banyak nya untuk menjadi aparat yang profesional dan berdedikasi. Serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang siap mewujudkan pemerintahan yang baik dan dipercaya oleh masyarakat.  
(Anto)