Kungker BKKBN Provinsi SUMSEL, HDS : Kita Aktifkan Kampung KB -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kungker BKKBN Provinsi SUMSEL, HDS : Kita Aktifkan Kampung KB

tuntas.co.id

HDSTULLAH raker dengan BKKBN Sumsel. (Poto/Ist) 

MURATARA - Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sambangi Bupati dan Wakil Bupati Muratara di Kantornya, kamis (04/03).

Saat dijumpai Awak media, didampingi oleh Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah, Bupati Muratara H.Devi Suhartoni (HDS) mengatakan mendapatkan kunjungan dari BKKBN, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dipertemuan itu ai langsung meminta support kepada BKKBN.

"Hari ini kita kedatangan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, dalam rangka silaturrahmi pertama di tahun 2021, di samping mempererat tali silaturahmi kita dengan BKKBN, untuk meningkatkan Program KB kita minta support dengan BKKBN provinsi untuk program KB di Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara," ungkapnya.


Poto bersama usai rapat program KB. (Poto /Ist) 

Ia juga mengatakan bahwa akan mengaktifkan kampung KB. "Nanti kita aktifkan kampung KB, dan kita minta satgas nya memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat," tukasnya.

Kita berharap kata HDS, pihak provinsi maupun pusat terus mensupport kita, dan insha allah dalam tanggal 24 bulan ini, Pak Hasto Wardoyo. Kepala BKKBN Pusat akan datang ke Muratara. 

Tidak hanya di kunjungi BKKBN, Bupati dan Wakil Bupati juga disambangi oleh pihak Bank Sumsel Babel dalam rangka Silaturrahmi.

(*)