Keren!!! Bagi Desa yang Berprestasi akan Dapat Reward di Kepemimpinan HDSTULLAH -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Keren!!! Bagi Desa yang Berprestasi akan Dapat Reward di Kepemimpinan HDSTULLAH

tuntas.co.id

 

HDS menyampaikan arahan kepada para Kades dan Camat Se-muratara. (Poto/Ist) 


MURATARA -  Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H.Devi Suhartoni-H. Innayatullah (HDS-Tullah) melakukan sosialisasi serta silaturahmi bersama camat dan  Kepala Desa se-kabupaten. Bertempat di Opp Room Setda. Selasa (2/3/2021) 


Agenda ini merupakan rapat pertama dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati bersama para kepala Desa pasca dilantiknya HDS-Tullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara.


kegiatan ini bertujuan guna menjalin komunikasi dan sinergi yang baik dengan semua pihak agar progres pembangunan lebih baik. 


"Kepala Desa adalah Mitra Pemerintah Kabupaten, jadi mari kita bersama-sama untuk membangun desa yang maju," tutur HDS



Nantinya sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Akan diberikan reward kepada Desa-desa terbaik dalam mengelola pelayanan, pembangunan, BUMDes maupun UMKM. 


"Nanti Pemerintah akan memberi penghargaan untuk Desa yang terbaik, mulai dari pengelolaan Desa, pengembangan BUMDes dan UMKM."Jelasnya.


Tidak hanya itu, HDS juga akan membentuk badan khusus untuk menjaga aliran sungai agar terhindar dari para oknum perusak lingkungan dan kelangsungan kehidupan ikan dapat terjaga dengan baik serta menjaga kelestarian sungai. 


"Kita bentuk Satgas setrum bersama pemerintah desa jangan ada lagi penyetruman ikan," tegas HDS