Kepemimpinan HDSTULLAH, Kerja Keras Fokus Pemulihan Ekonomi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kepemimpinan HDSTULLAH, Kerja Keras Fokus Pemulihan Ekonomi

tuntas.co.id

Bupati dan Wakil Bupati Muratara. H. Devi Suhartoni-H. A Inyatullah (Poto-Ist) 

MURATARA - Fokus utama dalam kepemimpinan H. Devi Suhartoni dan H. A Inayatullah (HDSTULLAH) adalah penanganan covid dan percepatan pemulihan ekonomi, reformasi pendidikan, kesehatan dan perlindungan sosial serta reformasi birokrasi. Hal ini disampaikan HDS pada hari kerja pertama sebagai Bupati, sekaligus Apel perdana dihalaman kantor Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA). senin (01-03)


''Fokus kita saat ini adalah Refocusing,
untuk penyehatkan ekonomi," Kata HDS


Kerja keras dan luar biasa optimal untuk mengatasi dampak Covid-19 di masyarakat dan ekonomi, Sementara itu, fokus kebijakan diarahkan untuk mempercepat akselerasi pemulihan ekonomi dengan keberlanjutan program PEN dan momentum penguatan reformasi.


"Sekarang ada intruksi Refocusing dalam penanganan Covid, ini tantangan kita. Berat, namun InsyaAllah bisa kita selesaikan, walaupun kondisi sulit, kita tetap lebih baik, tapi semuanya harus sesuai legal standing," ungkapnya


Dalam rangka mendukung akselerasi pemulihan dan transformasi ekonomi menuju Muratara Maju, bidang pendidikan kesehatan dan perlindungan sosial yang berhubungan dengan sumber daya manusia masih menjadi prioritas tertinggi bagi kepemimpinan HDSTULLAH.


"Kita tidak bisa maju jika kita tidak bekerja dengan benar. Dan paling penting visi dan misi saya, jalan, air, pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan," Sebut HDS yang juga kader Banteng super potensial Provinsi Sumsel ini. 


Namun semua itu butuh dukungan dari seluruh stakeholder yang bekerja keras serta profesional dalam menjalankan setiap tugas dan tupoksinya masing-masing.


"Saya bersama ustadz inyatullah tidak akan sukses tanpa bapak ibu semuanya, tapi bila bapak ibu tidak bisa bekerja dengan baik maka akan kami tindak tegas," cetus HDS


H. Devi Suhartoni dan H. Inayahtullah saat pimpin apel pertama. (Poto/Ist) 

Ditempat yang sama, Wakil Bupati, H. A Inyatullah menyampaikan agar seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan Muratara untuk tetap kompak serta disisiplin yang tinggi dalam menjalankan setiap amanah yang telah diemban.


"Kita bekerja bukan perorangan, kita bekerja utuk umat dan akan dipertanggungjawabkan, jangan ada perbedaan lagi, kami berdua adalah orang yang terbiasa disiplin, dan pola disiplin harus diterapkan kesemua bagian yang ada dalam pemerintahan Daerah kita," Papar Ustad


Ustad Inyatullah juga mengajak agar para ASN dan seluruh  tenaga kerja Pemda tetap istiqomah dalam menjalankan  tugas setiap kesehariannya.


"Usahakan kita sholat duha setiap hari, banyak-banyak sholat duha, kita bumingkan muratara bukan hanya di tingkat provinsi namun kepada tingkat nasional," tutupnya
(ARI)