Kecam Dugaan Keterlambatan Pencairan 30 Persen, Koordinator Wilayah LSM RAPI Galang Masa Untuk Demonstrasi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kecam Dugaan Keterlambatan Pencairan 30 Persen, Koordinator Wilayah LSM RAPI Galang Masa Untuk Demonstrasi

tuntas.co.id

Erham koordinator wilayah LSM  Rakyat Peduli Lingkungan (RAPI). (Poto/Anto) 

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id. - Menanggapi permasalahan  pencairan Pekerjaan rekanan 30 persen yang hingga kini diduga belum kunjung jelas.


Erham selaku koordinator wilayah LSM  Rakyat Peduli Lingkungan (RAPI) mengecam akan mengadakan Aksi dalam waktu dekat ini apabila terkait masalah pekerjaan teman-teman kontraktor salah satunya yang ada kerjaan PL di wilayah dinas  perkim Tanjabbar.


"Nampaknya  terkesan menunda-nunda atau memang ada unsur kesengajaan mereka terhadap permasalahan in. Kami Insya Allah hari Selasa besok, saya dengan 9 anggota saya akan menemui pihak terkait Mempertanyakan permasalahan ini," cetusnya


Lanjut Erhan, sekiranya ada unsur kesengajaan ataupun aturan-aturan yang  di tumbur. Kami dengan ini akan mengadakan aksi skala besar dan kami juga ajak Rekanan untuk mengkoordinir anggota mereka masing-masing. Saya yakin dan percaya bahwa apa yang saya katakan demikian saya bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan tersebut.


"Bila hal ini tidak dituntaskan, permasalah yang diduga pencairan 30 persen. Maka aksi demo yang dituju mengarah  ke dinas perkim tanjabbar, DPRD Tanjabbar, Kantor Bupati Dan  rumah dinas Bupati."Sebutnya.

 (Anto).