Ingin Memastikan Pelayanan Pada Masyarakat, Bupati Muratara Ngantor di RSUD Rupit -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ingin Memastikan Pelayanan Pada Masyarakat, Bupati Muratara Ngantor di RSUD Rupit

tuntas.co.id

Bupati Muratara saat memberi arahan kepada Manajemen RSUD. (Poto/Ist) 

MURATARARA - Ingin memastikan pelayanan kesehatan RSUD terhadap masyatakat secara langsung, Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni(HDS) ngantor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit. Hari ini. Selasa.(30/3/2020)


HDS yang datang pada pukul 7.00 Wib ini langsung keliling melihat aktivitas RSUD, dan berjumpa beberapa keluarga pasien.


Salah satu keluarga pasien menyampaikan bahwa mereka sangat senang bisa bertemu langsung dengan Bupati dan menyampaikan harapan mereka.


"Senang kak, kami pacak betemu langsung dan becakap langsung, ternyato urang e ramah dan peduli ( Senang, kami bisa bertemu langsung dan berbicara langsung, ternyata orangnya ramah dan peduli. Red)," ujarnya pada awak media.


Kemudian HDS saat di tanya tujuannya ngantor di RSUD. Bupati kader PDI Perjuangan ini menyampaikan bahwa dia ingin memastikan pelayanan RSUD berjalan baik terhadap masyarakatnya.


"Saya ingin memastikan pelayakan kesehatan di RSUD terhadap masyatakat berjalan baik dan prima, saya tidak ingin masyarakat yang membutuhkan pelayakan kesehatan dihambat karena berbelit belit sistem, layani dulu baru tanya ini itu, sakit koq nunggu ini nunggu itu," Ujarnya.


Kemudian Suami dari Anggota Komisi V DPRD Sumsel Rita Suryani ini menambahkan bahwa beliau akan berkantor di RSUD, sewaktu waktu tanpa harus memberi tahu pihak RSUD.


" Saya akan berkantor di RSUD, untuk waktunya kapan, baik hari dan jam nya tida perlu saya kasih tahu pihak RSUD, kalau di kasih tahu, beda lagi ceritanya" tutupnya

(Red)