Gelar Pencanangan WBBM Dipolres Tanjabbar, Wabup ucapkan Selamat Dan Sukses -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gelar Pencanangan WBBM Dipolres Tanjabbar, Wabup ucapkan Selamat Dan Sukses

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.co.id - Polres Tanjabbar laksanakan  Deklarasi  Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dengan Pemkab,  Dandim 0419/Tanjab, Forkompinda, Stakeholder terkait, Ketua Yayasan Budi Luhur, Ketua LAM, utusan Pers serta berbagai organisasi, pemuka agama,  masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (3/3/21)

Acara bertempat di Aula Mapolres  Tanjabbar di Jl. Bhayangkara Kuala Tungkal. Dan dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Waka Polres, Kompol Alhajat,  juga hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan,SH,  Plt Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Ahmad Jafar, Ketua Kejari, Pengadilan Negeri,  Pengadilan Agama, Kepala Imigrasi,  Ketua LAM,  H. Martunis Yusuf,  Ketua Budi Luhur, Budi Hartono Kusuma, Ketua PWI,  Rita Gunawan, serta utusan organisasi KNPI,  Rajawali Sakti,  HMI,  PPM dan undangan lainnya

Kapolres Tanjabbar dalam arahannya,  menyebutkan bahwa pencanangan WBBM tidak bisa di lakukan hanya oleh pihak Polres Tanjabbar. Namun, pencanangan WBBM ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pihak, dengan harapan sinergitas yang ada dapat mewujudkan WBBM. 

"Sebelumnya kita sudah mencanangkan wilayah bebas korupsi dan kini kami kembali meminta dukungan dari Pemda,  Forkompinda serta Stakeholder terkait lainnya, dalam melakukan deklarasi dan janjinya pada tahun 2021 kita akan mencanangkan membangun WBBM, diharapkan kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak dan undangan," harap Kapolres. 

Sementara itu Wakil Bupati Tanjabbar, dalam sambutannya menyampaikan, selamat dan sukses atas kinerja Kapolres dan jajarannya dalam menjadi mitra pemerintah Kabupaten Tanjabbar. Pemda akan mendukung sepenuhnya pencanangan WBBM, karena sejalan dengan keinginan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk mengedepankan 'melayan'  masyarakat, bukan 'dilayani'.

"Pencanangan WBBM ini sejalan dengan keinginan dan harapan Pemerintah, di mana kami sebagai pejabat publik bukan lagi dilayani tapi melayani," ujar Wabup. 

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penandatanganan piagam dan deklarasi serta janji bersama.
(Anto)