DPRD Muratara Menerima Vaksin Pertama, Efriansyah :Kita Mengajak Kepada yang Belum di Vaksin Jangan ada Keraguan Maupun Takut Saat Penyuntikan Vaksin -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPRD Muratara Menerima Vaksin Pertama, Efriansyah :Kita Mengajak Kepada yang Belum di Vaksin Jangan ada Keraguan Maupun Takut Saat Penyuntikan Vaksin

tuntas.co.id

Ketua DPRD Muratara Efriansyah saat disuntik vaksin. (Poto/Ist) 

MURATARA - Untuk mencegah dan menghindari penyebaran covid-19 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Kesehatan hari ini selasa (9/3/2021) giliran Anggota DPRD Kabupaten Muratara dan Sekretariat DPRD yang di Vaksin. 

Kegiatan Vaksin ini dilakukan di Gedung Paripurna DPRD Muratara dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, sebelum di Vaksin Anggota DPRD Muratara melaku pendaftaran dan uji kesehatan terlebih dahulu dengan tensi darah ,uji kolestrol dan lain-lain,di mulai pada pukul 10.00,Wib siang.

Efriansyah,S.Sos. Ketua DPRD Kabupaten Muratara saat di wawancarai awak media mengatakan Penyuntikan vaksin kali pertama ini untuk mencegah penularan covid di lingkungan DPRD Muratara dan untuk menyakini masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 aman dan sangat membantu proses kekebalan tubuh. 


Wakil Ketua DPRD Muratara Devi Arianto saat menerima vaksin. (Poto/Ist) 

"Kita mengajak kepada yang belum di Vaksin jangan ada keraguan maupun takut saat penyuntikan Vaksin, inikan sebagai penangulangi wabah Covid- 19 lagi pula inikan tidak dipungut biaya gratis," Tuturnya

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Muratara Marlinda Sari melalui sekretaris Dinas Ir.Suryadi mengatakan Penyuntikan vaksin gelombang ke II ini dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Muratara, hari ini khusus memvaksin 25 Anggota DPRD dan Pegawai kesekretariatan DPRD Muratara.

“Nanti Jum’at kita juga melanjutkan penyuntikan untuk kawan-kawan Awak Media. supaya mengatahui jumlah cakupan Vaksin, apabila masih kekurangan vaksin akan kita ajukan kembali ke pusat untuk ada penambahan,terpenting kita salurkan Vaksin yang ada dulu,,kalau sudah nanti kita akan Fokuskan penyaluran pada masyarakat “jelasnya.

(Rilis)