Deraian Air Mata Dikantor Bupati Tanjabbar, Ini Kejadiannya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Deraian Air Mata Dikantor Bupati Tanjabbar, Ini Kejadiannya

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Warga Desa Teluk Pengkah Kecamatan Tebing tinggi Tanjabbar yang merupakan penyandang disabilitas Azwir, terima bantuan kursi roda dari Bupati atas kerja sama Pemkab dengan ACT.

Bantuan kursi roda ini diberikan bupati di ruang Aula Kantor Bupati Tanjabbar  yang turut dihadiri Sekda, Kadiskes, Kadissos, Camat, Kades serta tim ACT. Selasa(23/3/21).

Terlihat suasana ruang Aula rapat sebelumnya biasa saja, tiba-tiba pecah menjadi haru disaat  Bupati menyerahkan kursi roda kepada orang tua Azwir.

Azwir merupakan anak dari Anwar, orang tua Azwir ini juga mengalami gangguan pita suara atau bisu tidak bisa bicara, Sehingga suasana harupun menyelimuti di dalam ruangan.

Tidak banyak komentar yang di sampaikan Azwir dan orang tuannya, hanya deraian air mata yang menunjukan rasa harunya dan ucapan terimakasih kepada Bupati bersama jajarannya serta kepada tim ACT.

Pantauan awak media, Azwir keluar dari ruangan Bupati  bersama kursi roda barunya  didorong langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat. M.ag.

"Bupati Tanjabbar. Drs. H. Anwar Sadat. M.ag. Dalam penyampaiannya, mengucapkan terimakasih kepada pihak ACT jambi yang ikut bersinergi dengan pemerintah daerah, serta peduli terhadap masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Alhamdulillah kita sudah  menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir," Ujar," Bupati. Selasa (23/03/2021)

Terkait tentang perkembangan Azwir, yang akan melakukan berobat disalah satu rumah sakit ternama di Provinsi Jambi, Bupati telah menjadwalkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Semuanya telah kita siapkan, dan meminta kepada Dinas kesehyatan agar memantau perkembangan anak kita azwir," papar bupati

Dijadwalkan untuk rujukan azwir, akan dilaksanakan kembali pada hari Jumat depan. 
(Anto)