Bupati Tanjabbar Serahkan SK PNS -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar Serahkan SK PNS

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat  Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 146 orang yang lolos seleksi rekrutmen CPNS formasi tahun 2018 silam. 

Penyerahan SK dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Tanjabbarat usai Apel pagi Rabu,(17/3/21).

"Selamat kepada PNS yang lolos seleksi tahun 2018 Kami berharap, saudara semua dapat bekerja dengan mentaati  sesuai  segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan norma hukum yang berlaku ditengah-tengah masyarakat yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi aparatur itu sendiri," tegas bupati.

Penyerahan SK PNS Formasi tahun 2018 ini disaksikan oleh Wakil Bupati, Sekda ,Para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Tanjab Barat  .

Para PNS yang mendapat SK tersebut terdiri atas formasi  tenaga guru, formasi tenaga kesehatan, formasi tenaga teknis dan formasi tenaga PTT kemenkes. 

Matan Dosen UIN STS Jambi ini juga menyebutkan, ada beberapa hal yang harus dilaksanakan PNS dalam mengemban amanah sebagai aparatur Negara, abdi Negara, dan abdi masyarakat.

"Saya meminta agar saudara semua dapat melaksanakan program dan kegiatan pembangunan dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga target yang ingin dicapai  dapat terlaksana dengan baik," tutur Bupati

Lanjut Bupati, Saya berharap tunjukan  pola pikir dan budaya kerja  birokrat yang mendukung birokrasi yang efisien dan efektif produktif dan profesional yang benar-benar memiliki pola pikir melayani masyarakat sehingga dapat mencapai kinerja dan hasilnya maksimal. terus selalu meningkatkan disiplin dan etos kerja yang baik dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan berpedoman pada peraturan Pemerintah nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai Negeri sipil dan tegakkan aturan berikan hukuman disiplin kepada yang melanggar sesuai aturan.

"Kita melayani bukan dilayani kita akan optimalisasi pelayanan yang mudah dan baik sebagai suatu kewajiban bagi aparatur Pemerintah. Mari kita tingkatkan kualitas pengabdian kita terus bekerja sekuat tenaga dalam menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab yang sebaik-baiknya," papar Bupati.
(Anto)