Bupati Tanjabbar Lakukan Blusukan Melihat Kondisi Jembatan Yang Ada Dalam Kota Kuala Tungkal Memprihatinkan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Tanjabbar Lakukan Blusukan Melihat Kondisi Jembatan Yang Ada Dalam Kota Kuala Tungkal Memprihatinkan

tuntas.co.id


Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Bupati Tanjabbar. Drs H.Anwar Sadat. M.ag. Didampingi bersama pihak dinas perkim Fadil dan Apri Dasman melakukan Blusukan  di sebagian titik jalan rusak yang ada di dalam kota Kuala Tungkal. Senin sore (22/3/21).Kemarin.

Blusukan  yang dilakukan Bupati dan pihak dinas perkim Tanjabbar ini berawal Dijalan yang rusak sekitar masjid Agung Kuala Tungkal, tepatnya di depan sekolah PHI Kualatungkal.

Dengan Kondisi kerusakan jalan tersebut sangat parah dan memprihatin. Bahkan menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan. Apalagi disaat musim penghujan jalan berlubang di genangan air hujan, Sehingga jalan yang  tadi berlubang Tidak kelihatan.

Selesai melihat kondisi jalan rusak yang lokasinya  di depan  PHI tersebut. Bupati Melanjutkan  lagi blusukan ke jembatan yang ada di parit tiga yang rusak parah dan menjadi keluhan masyarakat.

"Ini sudah kita agendakan untuk melakukan blusukan melihat langsung kondisi jalan yang menjadi keluhan masyarakat," tutur bupati.

Sambung bupati, kita dapat informasi kerusakan jalan ini dari jaringan media sosial,bahwa banyak jalan yang rusak. 

"Saya bersama  Dinas Perkim  dan PUPR meninjau langsung ke lokasi  Untuk jalan yang rusak , saya memerintahkan Dinas terkait untuk segera diperbaiki secepatnya" tegas bupati.

Kondisi jalan rusak di PHI langsung dilakukan penimbunan dan digilas oleh pihak Perkim yang bekerjasama dengan dinas PUPR saling bahu-membahu. Tidak hanya dilokasi jalan PHI yang rusak. Namun jembatan di parit Tiga yang rusak parah juga akan di lakukan perbaikan. 

Respon masyarakat pun kepada Bupati merasa senang, karena kata warga Bupati cepat tanggap dan respon dengan keluhan masyarakat.

"ini baru namanya pemimpin yang cepat tanggap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat umum," ujar berapa orang warga penguna jalan yang berhasil di wawancarai di saat tersebut.

Biarlah di lakukan rehab saja dulu yang penting ini sudah menunjukkan respon cepat oleh Bupati. Berarti Bupati mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat.

"Masyarakat bisa melakukan aktifitasnya, tidak terganggu dan tidak takut jembatannya roboh. Sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu oleh akses jalan yang rusak atau tergenang," imbuh warga. 
(Anto)