Bupati Masnah Jabat Wakil Ketua Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi Terbarukan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Jabat Wakil Ketua Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi Terbarukan

tuntas.co.id

Bupati Masnah Jabat Wakil Ketua ADPMET. (Poto/Wijaya) 


MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busro adalah perempuan pertama di Provinsi Jambi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Muarojambi terpilih sebagai wakil ketua Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi Terbarukan (ADPMET) masa Bhakti 2020-2025.

Acara pengukuhan dewan pengurus ADPMET yang dikukuhkan oleh menteri dalam Negeri RI Tito Karnavian secara virtual di gedung sate Bandung, Jawa barat Selasa (2/03/21).

Sebelumnya organisasi ini bernama Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM). Kini telah berubah nama menjadi Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi dan Terbarukan (ADPMET) dibawa kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Riduan Kamil.

Masnah menyebut, dengan dikukuhkan Pengurus ADPMET ini diharapkan daerah-daerah penghasil Minyak dan gas di Indonesia dapat lebih memaksimalkan potensi sumber daya alamnya, untuk membangun daerah masing-masing. Sehingga pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

"Semoga dengan masuknya saya dalam Kepengurusan ADPMET ini dapat membawa manfaat yang besar untuk  Muarojambi. Saya akan terus memperjuangkan Kabupaten Muarojambi di kancah Nasional, untuk meningkatkan Sektor Migas Energi dan Terbarukan ini." Kata Bupati Masnah 
(Wijaya)