Aktif Adakan Kegiatan Donor Darah, KSR PMI UIN STS Jambi Berharap Bisa Miliki Blood Bank Sendiri -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Aktif Adakan Kegiatan Donor Darah, KSR PMI UIN STS Jambi Berharap Bisa Miliki Blood Bank Sendiri

tuntas.co.id

Kegiatan Donor Darah di Taman Remaja oleh KSR UIN STS Jambi. (Poto/Ist) 

JAMBI - Korp Sukarela (KSR) UIN STS Jambi berhasil mengadakan kegiatan Donor Darah di Taman Remaja bersama UKK, UKM UIN STS Jambi. Minggu, 07 Maret 2021

Kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh UKK KSR PMI PT UIN STS Jambi. Dihadiri oleh  Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama dan Kemahasiswaan, Bapak Dr. Bahrul Ulum, M.A.

Bapak Dr. Bahrul Ulum, M.A. mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan Donor Darah yg diadakan oleh KSR UIN STS Jambi meskipun dalam keadaan Covid-19. 

"KSR UIN mampu menjadikan segala halangan menjadi batu sandungan agar kegiatan-kegiatan tetap dapat dilaksanakan meskipun dalam suasana masih covid dan cuaca yg sangat mendung," ujarnya

Sementara Pak Murtado selaku Sekretaris PMI Kota Jambi menghadiri dan juga mengapresiasi kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh KSR UIN STS Jambi dan beliau juga berharap semoga KSR UIN STS Jambi kedepannya dapat menjalankan kegiatan dengan sangat baik seperti kegiatan Donor Darah ini.

Selain itu Zulfandi selaku Komandan KSR UIN STS Jambi, sangat berterimakasih kepada Seluruh Panitia Donor Darah yang selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai panitia.

"Semoga kegiatan Donor Darah ini bisa membantu Pihak UTD dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan darah yg dibutuhkan oleh masyarakat," tutur Fandi
 
Fandi juga berharap semoga kedepannya UIN STS Jambi bisa memiliki Blood Bank sendiri untuk dapat membantu menyimpan dan merawat Darah untuk di donasikan ke masyarakat yang membutuhkan.
(*)