Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021 Dihadiri Wabup Tanjabbar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021 Dihadiri Wabup Tanjabbar

tuntas.co.id

Tanjab Barat. Tuntas.Co.Id - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menghadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang dilaksanan KPP Pratama Kuala Tungkal di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (18/3/21). 

Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar serta perwakilan instansi Vertikal dan BUMD.

Dalam hal ini Wakil Bupati Tanjabbar. Hairan. SH. Menyambut baik dan Mengapresiasi penyelenggaraan pekan panutan penyampaian wajib pajak Tahunan oleh KPP Pratama Kuala Tungkal.

"Semoga dengan ini kita sadar dan termotivasi untuk membayar pajak, terutama Aparatur Sipil Negara, TNI maupun Polri serta para Pengusaha juga segenap masyarakat yang berstatus sebagi wajib pajak," ujar Hairan

Selain itu,wabup  Hairan menegaskan kepada seluruh Kepala OPD agar dapat menjadi contoh bagi ASN di lingkungan kerja masing-masing.

“Jadilah contoh yang baik dengan menyampaikan SPT tahunan tepat waktu yakni sebelum tanggal 31 Maret 2021 karena itu adalah wujud kontribusi kita kepada negara,” Pungkasnya. 
(Anto)