Sikapi 3 Unsur Rumdis Pimpinan DPRD yang Tak Dihuni, Ini Penjelasan Ketua Dewan Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sikapi 3 Unsur Rumdis Pimpinan DPRD yang Tak Dihuni, Ini Penjelasan Ketua Dewan Muarojambi

tuntas.co.id

Heriyanto Kasubag Humas DPRD. Poto : Endang


MUAROJAMBI - Terkait 3 Rumah Dinas tiga unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi diduga tidak pernah ditempati Yuli Setia Bakti Ketua DPRD langsung tanggapi perihal tersebut

Menyikapi hal itu Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti melalui Kasubag Humas DPRD Heriyanto menyampaikan terkait rumah dinas ketiga pimpinan DPRD Muarojambi yang diduga tidak pernah ditempati oleh masyarakat itu keliru. 

" Rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi tetap ditempati, meskipun tidak setiap hari ditempatkan oleh pimpinan dewan tersebut, namun rumah itu tetap dijaga oleh pengurus rumah dinas tersebut,"kata Yuli Setia Bakti melalui Kasubag Humas Heriyanto Selasa (2/2/21).

Kasubag Humas DPRD juga menyampaikan, terimakasih juga kepada masyarakat Muarojambi yang telah beri masukan dan melalui pemberitaan media menyampaikan kritikan yang membangun.

" Saya terimakasih, atas masukannya kita dengan rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi yang diduga tidak ditempati berharap kedepan bisa ditempati dengan fasilitas yang telah disediakan,"ungkap Heri (ENDANG)