Reses DPR-RI, Salurkan Bantuan Kiosk Modern, Bibit Ikan dan Temu Penerima 39 Motor -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Reses DPR-RI, Salurkan Bantuan Kiosk Modern, Bibit Ikan dan Temu Penerima 39 Motor

tuntas.co.id


MURATARA - Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem Fauzi Amro (FA) melakukan Reses di Kabupaten Musi Rawas Utara Muratara. Reses dilaksanakan di kediamannya Desa Remban Kecamatan, Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Jumat (19/02/2021)


Dalam Reses tersebut hadir Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih H Devi Suhartoni Dan H Inayahtullah Serta Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yopi Karim), Anggota DPRD Fraksi NasDem Muratara Masturo.


Fauzi H Amro dalam acara reses tersebut mengatakan,  anggota DPR-RI ini sudah di atur dalam undang-undang untuk melaksanakan Reses di Dapil, dan kita juga melakukan pertemuan dengan penerima bantuan 39 motor yang sebelumnya serta tambahan penerima 8 kios dan penerima Bibit ikan yang kita berikan kepada masyarakat Itu Agenda acara pada sore hari ini.


"Untuk anggaran yang penyaluran bibit ikan dalam satu titik itu Hampir 400 Jt kurang lebih selama dalam pemeliharaanya, harapan kita kepada masyarakat yang menerima bantuan Bibit Ikan mudah-mudahan bisa berkembang dan bisa membantu penambahan ekonomi di saat musibah Pandemi Covid -19," kata FA


Selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan  syukuran di iringi pembacaan surat Yasin atas ditetapkannya pasangan HDS-TULLAH sebagai pemenang pada pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan insyallah akan di lantik Pada 26 Pebruari 2021.
(*)