Penting!!! Himbauan HDSTULLAH Untuk Tim SepadanNian -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Penting!!! Himbauan HDSTULLAH Untuk Tim SepadanNian

tuntas.co.id

Ucapan terimakasih HDSTULLAH untuk tim (Poto/Bung Rais)     
   
MURATARA - Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Priode 2021-2026. H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah (HDSTULLAH) mengingatkan hal-hal prinsip penting kepada para tim yang telah mengantarkan mereka menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada Muratara 2020.

"Salam SepadanNian untuk semua tim SepadanNian yang ada di desa masing-masing, alhamdulillah saya bersama ustadz Inayatullah, telah ditetapkan menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara," kata HDS. Sabtu (20-02-2021) 

Lanjut HDS, Mungkin banyak WA ucapan selamat dan lain-lain dari tim SepadanNian yang tak bisa saya balas satu-persatu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena banyak sekali berkirim kepada saya, ada yang bisa saya jawab, ada yang belum saya jawab. Namun tidak mengurangi rasa hormat serta kekompakan kita dimanapun berada. 

"Tetaplah solid, tetap terus bersama SepadanNian, dan kita akan terus membangun Kabupaten Musi Rawas Utara dengan baik," sebutnya 

HDS menambahkan, Kita tetap mempunyai posko induk, yaitu posko lama dan juga mempunyai Rumah ASN, yang bisa dipakai berdiskusi dan lain-lain. Untuk siapapun tim SepadanNian ketika ada permasalahan apapun, silahkan berdiskusi dan kita selesaikan secara baik, sebagai mana kita telah diajarkan ketika berjuang kemarin. 

"Dan saya ingatkan kepada tim SepadanNian dimanapun berada, ketika saya ada dan berada di desa masing-masing. Tegur dan sapa saya, supaya saya tau, dan jelaskan nama, karena belum tentu saya hapal semua, ini penting, saya tidak akan melupakan tim sepadannian sampai kapanpun, tetapi ingat, sapa saya," ujarnya

Masih kata HDS, Dan saya ingatkan kepada tim SepadanNian, jangan gampang merajuk dan gampang baper. Karena apa, kalau gampang merajuk dan baper rugi sendiri. Karena kerja kita banyak sekali, kita harus tetap solid, tetap riang gembira, dan terus saling ingatkan dan control pembangunan yang dibangun oleh kami kabupaten. Jika tidak benar maka stopkan. Dengan catatan objektif, jangan banyak rasan dan cucuk girek (neko-neko red) 

"Tim kita mangkanya menang, karena tim kita fokus, disiplin, komitmen dan konsisten. Tidak cucuk girek dan tidak banyak rasan serta tidak gampang merajuk," tegas kader Banteng super potensial Provinsi Sumsel ini.
(ari)