Jum'at Ini PJ Sekda Muarojambi Bakal Dilantik? -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Jum'at Ini PJ Sekda Muarojambi Bakal Dilantik?

tuntas.co.id

Dodi Dorista Kabid Mutasi dan Pengembangan BKD Muarojambi. (Poto/Endang) 


MUAROJAMBI - Pelantikan Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Azri yang menggantikan Jangning Direncanakan akan dilakukan pada Jumat esok. 

Hal ini Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jambi Fahrori Umar Nomor 152/Kep.Gub/BKD/3.3/2021 menunjuk Azrin sebagai PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi.

Azrin merupakan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi jambi dengan pangkat Pembina Utama Muda Golongan IV/C. Keputusan tersebut berlaku sejak tanggal pelantikan.

Ia juga merupakan pejabat Eselon II di Pemerintah Provinsi Jambi. Dengan ditunjuknya Azrin oleh Gubernur Jambi karena jabatan Sekda Muarojambi tak kunjung definitif.

Dimana berdasarkan aturan apabila Jabatan Sekda Kabupaten tidak diisi oleh Pejabat Definitif, maka Pejabat Sekda ditunjuk langsung oleh Gubernur.

Kaban BKD Kabupaten Muarojambi Melalui Kabid Mutasi dan Pengembangan BKD Muarojambi Dodi Dorista saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. 

"Informasinya memang ada, Namun kami belum menerima surat resminya," ucap Dodi Dorista Kabid Mutasi dan Pengembangan BKD Muarojambi Rabu (17/2/21)

Lanjut nya, Pelantikan Ir. Azrin Sendiri direncanakan akan digelar pada hari jum'at 19/02/2021 mendatang." Rencananya pelantikan Pj Sekda yang ditunjuk Gubernur Jambi itu, akan digelar pada jum'at besok di kediaman Bupati, namun ini baru rencana," pungkasnya. 

Untuk diketahui Pj Sekda Muarojambi sampai adanya Sekda Muarojambi yang Definitif, dengan ini berarti Jangning kembali ke jabatannya sebagai Asisten I Pemkab Muarojambi. 
(ENDANG)