IWO Kabupaten Musi Rawas Utara Resmi Dibentuk, Aan Nahkoda Pertama -->
Cari Berita

IWO Kabupaten Musi Rawas Utara Resmi Dibentuk, Aan Nahkoda Pertama

tuntas.co.id


Muratara - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Resmi di bentuk oleh Ketua IWO Sumsel, Sonny Kushardian melalui Sekretaris wilayah (Sekwil IWO Sumsel) Haeru Nasri, bertempat di Hotel Dewinda Lubuklinggau Senin (15/02/2021)

Berdasarkan hasil rapat Aggota Wartawan online asal Muratara, yang di hadiri Oleh Ketua Umum IWO Jhodi Yhudoyo, Sekwil IWO Sumsel secara resmi memberikan  Surat Mandat kepada Pengurus Formatur IWO Kab. Muratara terdiri dari, Ketua : Aan Jumadi Robiansyah (Coganews.com), Sekretaris: Elda Elian Calav (Sumateraklik.com), Bendahara: Hamkam (Radarsilampari.com), Anggota: Romadhon (Gerbang Sumsel), Holindra (iCNews).

Aan Jumadi Robiansyah selaku ketua IWO mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini IWO Muratara resmi terbentuk, sebelum terbentuk kita sudah berkoordinasi dengan IWO provinsi dan Alhamdulillah kita di support dan di dukung sehingga kita di resmikan pembentukannya, selaku ketua IWO terpilih saya banyak mengucapkan syukur, semoga kedepannya IWO bermanfaat untuk masyarakat Muratara terkhusus untuk Wartawan yang tergabung di IWO," ungkapnya.

Untuk seluruh Wartawan media online yang berada di wilayah Muratara yang ingin bergabung akan kita rangkul,  terbuka untuk kawan-kawan semua, dan marilah kita pererat persaudaraan melalui IWO," ujarnya

Ditempat yang sama, Haeru Nasri  membacakan surat mandat sementara IWO Sumsel yang ditandangani pengurus IWO Sumsel. Dengan ini memberikan mandat sementara untuk membentuk dan menyusun kepengurusan IWO Muratara.

“Saya di Muratara yang akan membentuk pengurusan IWO di sana, pada hari ini kita memberikan surat mandat untuk membentuk IWO di Kabupaten Muratara, itu artinya kawan-kawan media yang tergabung di muratara sebagai tim saya mulai kedepan," Jelasnya

Sementara Ketua Umum IWO Jodhi Yudhoyo Mengatakan, Saya berharap di Kabupaten Muratara yang harus  mengutamakan saling mendukung dan saling mengenal, dalam organisasi ini dengan solid, sebagai wadah untuk menyampaikan pesan serta tugas-tugas  yang dicontohkan nabi kita melalui pesan antara sesama, itulah sarat jadi Wartawan. 

Alhamdulilah sampai detik ini (IWO) sudah mulai meramba ke pelosok-Pelosok Kabupaten dan bisa berkembang di Kabupaten terpencil,  yang mana kita juga harus merangkul anak muda untuk bergabung di Iwo, supaya bisa menjadi anak muda yang bisa berkembang serta meneneruskan untuk suatu kemajuan dalam dunia pemberitaan. 

Tambah ia, dalam untuk keamanan dan perlindungan  yang ada di organisasi (IWO) sudah ada Lembaga Bantuan Hukum (lBH) semenjak 12 Pebruari 2021 telah berdiri di jakarta ,dan ini kita kembangkan di Provinsi juga,jadi kita fokuskan di utamakan untuk pembela wartawan yang tergabung di IWO. 
(*)