HPN 2021, Insan Pers Tanjabbar Bagi-bagi Masker ke Warga -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HPN 2021, Insan Pers Tanjabbar Bagi-bagi Masker ke Warga

tuntas.co.id

Insan Pers Tanjabbar. (Poto /Anto) 

Tanjab Barat - Dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Insan Pers Tanjabbar adakan Kegiatan  Bagi-bagi masker pada warga terlaksana dengan sukses. Dilaksanakan di KPU Tanjabbar Sebagai Memfasilitas kegiatan. Selasa (9/2/21)


kegiatan ini diisi dengan bagi-bagi masker yang Dilakukan para insan pers tanjabbar ke warga yang melintas Didepan  Laman Orang Kayo Laksamana (Alun-alun) kemudian Dilanjutkan  mengarah ke parit satu, tepatnya disimpang tiga.


Untuk diketahui bagi-bagi masker ini mengingatkan kepada warga bahwa pandemi covid-19 belum Berhenti.


Dengan  Slogan  "BANGKIT DARI PANDEMi, PERS  KUAT, RAKYAT HEBAT," Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB). Sabri mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2021.


"Semoga kedepannya Insan Pers tambah jaya dan tetap profesional dalam menjalankan tugas," Sebut Sabri


Sementara, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Tanjung Jabung Barat( PWI ) Rita Gunawan, Ketua Forum  Jurnalis Tanjung Jabung Barat  ( FJTJB ) Sabri, Ketua SMSI,  Ikmal Mardiansyah, yang menghadiri acara Virtual dengan Presiden RI Joko Widodo, Senada mengucapkan, ribuan terima kasih atas partisipasi pihak KPUD yang sudah memfasilitasi kegiatan ini.


Selain itu,  terima kasih juga kepada Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf. Erwan Susanto,  Kapolres Tanjab Barat,  AKBP Guntur Saputro,  Kadis Kesehatan, Hj.Andi Pada,  Sekretaris Dinkes, dr Johanes Sitorus,  Kadis Kominfo,  H Taharudin, Kabid Kominfo, H. Harno, Dan Kepsek MAN 2 Tanjabbar.  Maupun juga Kapolsek Ilir.  AKP  Agus Purba  Yang juga turut mengucapkan Hari Pers Nasional 2021.


Semoga  Insan Pers di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat lebih kompak dan sukses lagi,  melaksanakan tugasnya sebagai mitranya dan masyarakat,  dengan tetap berpedoman dalam acuan kode etik jurnalistik dan tetap Profesional dalam menjalankan tugas- tugasnya dilapangan.
(Anto)