HDS Pamit, Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Muratara Priode 2015-2020 Akan Berakhir -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HDS Pamit, Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Muratara Priode 2015-2020 Akan Berakhir

tuntas.co.id

HDS saat diwawancarai aku Chanel beberapa waktu lalu. (Poto/ari) 


MURATARA -  Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) priode 2015-2021 telah habis, tepatnya Pada Tanggal 17/02/2021. Selalu Wakil Bupati, H. Devi Suhartoni (HDS) pamit undur diri. Dia juga meminta seluruh pendukung dan simpatisannya agar tetap menjaga kondusifitas daerah.


“Hari ini, terakhir saya menjabat sebagai wakil bupati kabupaten Muratara, selama waktu kurang lebih lima tahun saya menjabat. Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas suport dan batuan suka dan duka selama menjabat,” kata HDS, Selasa (16/2).


Lanjut HDS, jika ada kata dan janji politik yang belum terpenuhi selam saya menjabat sebagai wakil bupati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan juga saya memaafkan masyarakat muratara maklum saya adalah bagian dari masyarakat, baik yang saya dengar ataupun tidak saya dengar ada hal hal yang kurang baik dari Lubuk hati yang dalam saya memaafkan masyarakat yang sebesar-besarnya," Sebutnya


Sembari menunggu proses di Mahkamah Konstitusi (MK), ia berharap kepada seluruh tim SepadanNian dimanapun berada, tetaplah kompak dan santun, jangan gaduh dan jangan berbuat apapun tanpa perintah darinya, ia menginginkan Muratara damai, aman, dan rumah besar Kabupaten muratara menjadi sejuk, damai, serta lebih baik lagi kedepannya.


"Sekali lagi selama lima tahun saya dan juga istri saya Hj.Rita Suryani bergaul dengan masyarakat secara jabatan maupun secara pribadi kami merasa sangat senang, bahagia dan gembira selalu diamanahkan jabatan tersebut, dari masyarakat 82 Desa dan 7 kelurahan, insyaallah kita berjumpa lagi dalam waktu yang sama, gelombang yang sama yaitu orang Muratara," tuturnya

(*)