H Sahar Sambangi Ketua GP Ansor Provinsi Jambi Juwanda, Ada Apa ? -->
Cari Berita

H Sahar Sambangi Ketua GP Ansor Provinsi Jambi Juwanda, Ada Apa ?

tuntas.co.id



JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN, Musharudin SE atau akrab disapa H. Sahar menyambangi sekretariat Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jambi, Minggu (14/2/2021).

Kedatangan H Sahar disambut langsung oleh Ketua PW GP Ansor Provinsi Jambi Juwanda.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang dibahas oleh kedua belah pihak, terutama soal pembangunan daerah. Diketahui keduanya memang sama-sama berprofesi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Terkait dengan eksistensi Ansor juga menjadi butir diakusi kedua belah pihak. H Sahar berharap Ansor Jambi semakin mandiri, semakin berkembang dan semakin bermanfaat untuk masyarakat. 

“Saya juga berharap kedepannya bisa menjalin kerjasama dengan GP Ansor di semua tingkatan,” kata pria yang digadang akan ikut serta dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Merangin ini.

Sementara Juwanda menyampaikan terimakasih atas kunjungan H. Sahar ke Sekretariat GP Ansor Provinsi Jambi.

Menurut Juwanda ada banyak hal yang bisa dipetik dari pengalaman H Sahar, dan menjadi rekan diskusi yang matang.

“H Sahar ini selain teman satu kantor, beliau ini juga teman diskusi banyak hal, baik itu terkait konstituen, dapil, politik maupun terkait bisnis, saya belajar banyak dari beliau terkait kiat sukses berbisnis, sebab kita tau beliau adalah salah satu pengusaha sukses di Merangin,” kata Juwanda. (*)