Gubernur Sumsel Datang ke Muratara, Ini Agendanya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gubernur Sumsel Datang ke Muratara, Ini Agendanya

tuntas.co.id

H. Herman Deru (HD), SN Prana Putra Sohe dan Bupati terpilih Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) poto bersama dengan masyarakat Desa Remban. (Poto/Ist)


MURATARA - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menghadiri Hajatan anak dari H. Asim serta Silaturahmi dengan Masyarakat Bumi Berselang Serundingan di Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten (Muratara).


Kedatangan orang nomor satu di Sumsel tersebut menghangatkan Masyarakat setempat ketika mengunakan Helikopter pada saat kedatanganya, Minggu (21/2/2021).


Acara hajatan ini yang terletak di Balai Desa Remban itu dihadiri juga Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Devi – inayah, DPR RI H.Fauzi Amro, Wakil Ketua DPRD Efriansyah Beserta anggotanya serta para OPD dan Masyarakat Desa Remban.


Gubernur H. Herman Deru Dalam Sambutanya menyampaikan mohon Maaf atas Keterlambatan Kedatangannya dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Muratara Tetaplah semangat serta tak lupa juga di saat musim Pandemi Covid-19 harus tetap menjaga Protokol Kesehatan. Seperti Mengunakan Masker, Cuci Tangan dengan Sabun dan menjaga Jarak. 


"Alhamdulilah kita sudah tau keputusan dari MK yang Mengambil Sikap Tegas memutuskan Devi-Inayah Menjadi Bupati Terpilih Untuk memimpin Kabupaten Muratara kedepan," ujar HD


Kita sama-sama Berharap kata HD, khususnya Kepada Masyarakat Kabupaten Muratara dan Masyarakat Desa Remban dan Sekitarnya marilah Mendukung dan Mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih masa bakti 2021-2026, Insya Allah tidak lama Lagi mungkin pada Tanggal 26 Pebruari 2021 Nanti Saya akan Melantik mereka. 

(Rilis)