Dewan Dapil Jaluko Wiji Susyani Serap Aspirasi Masyarakat Desa Muhajirin -->
Cari Berita

Dewan Dapil Jaluko Wiji Susyani Serap Aspirasi Masyarakat Desa Muhajirin

tuntas.co.id

 


MUAROJAMBI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Muarojambi, Wiji Susyani dari fraksi PKB Dapil Jambi Luar Kota (Jaluko), melakukan Reses di RT 14 Desa Muhajirin, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, Sabtu, (13/2/21).


Reses salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.


Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta untuk infrastruktur Jalan Lingkungan (Jaling) di beberapa titik di Muhajirin segera diperbaiki serta minta diadakan warless untuk pengajian ibu-ibu di desa setempat.


Rata-rata kebanyakan masyarakat meminta infrastruktur jalan di lingkungan mereka yang kondisinya sudah rusak untuk segera diperbaiki, dan mengusulkan bantuan warless untuk ibu-ibu pengajian di sana.


" Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan kita berdoa semua, mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” kata Wiji Susyani dalam acara reses


Setelah pelaksanaan reses selesai, Wiji Susyani langsung melakukan kroscek ke lapangan meninjau sendiri kondisi jalan lingkungan di dua titik di RT 13 dan 14 desa setempat yang saat ini kondisinya rusak belum diperbaiki. (ENDANG)