Bupati Masnah Serahkan Bansos Covid-19 di Desa Sipin Teluk Duren Kumpeh Ulu -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Serahkan Bansos Covid-19 di Desa Sipin Teluk Duren Kumpeh Ulu

tuntas.co.id

Bupati Masnah Saat Serahkan Bantuan Covid-19 di Desa Sipin Teluk Duren. (Poto : Endang) 


MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busro Senin (15/2/21) pagi melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten. Serahkan bantuan 100 paket sembako dan santuni Anak Yatim di Desa Sipin Teluk Duren, Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Dapil Kumpeh dan Kumpeh Ulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, Kepala OPD, Forkopimcam Kumpeh Ulu, dan Kepala Desa Sipin Teluk Duren. 

Hendriyanto Kepala Desa Sipin Teluk Duren dalam sambutannya menyampaikan, ia sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako yang dari Pegawai Syara dan juga bantuan santunan untuk anak yatim piatu. 

"Saya ucapankan terima kasih atas kehadiran Ibu Bupati,  dalam acara bantuan sembako ini, Alhamdulillah mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk warga saya," Ungkap Hendriyanto Kades Desa Sipin Teluk Duren

Sementara itu Bupati Masnah mengatakan semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu kesulitan warga yang berdampak covid 19 khususnya warga yang kurang mampu. 

"Bantuan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Muarojambi," ujar Bupati Masnah

Masnah juga menghimbau, kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3 M Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker.

"Saya himbaukan  untuk semua masyarakat , tetaplah pakai masker. Kemanapun kita pergi, pulang harus mencuci tangan, dan dimana pun kita berbicara tetap menjaga jarak." Pinta Bupati Masnah 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan Sembako dan santunan anak yatim secara simbolis.
 (ENDANG)