Bupati Masnah Lantik Azrin Sebagai PJ Sekda Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Lantik Azrin Sebagai PJ Sekda Muarojambi

tuntas.co.id


MUAROJAMBI - Jumat (19/2/21) pagi Bupati Muarojambi Masnah Busro lantik Penjabat (PJ) Azrin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi yang sebelumnya di jabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Jangning. 

Diketahui Azrin jabatan yang disandang saat ini adalah sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah di Propinsi Jambi.

Dalam acara pelantikan turut dihadir Dinas Kominfo Provinsi Jambi, OPD Provinsi, Kamenag Muarojambi, para OPD dan Forkomfimda Lingkup Perkantoran Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muarojambi. 

Dalam sambutan Bupati Muarojambi Masnah Busroh, dengan pelantikan PJ Sekda yang baru Azrin menggantikan Jangning , mampu bekerja dengan baik serta dan selalu bersinergi. 

"Insya allah kehadiran Sekda yang baru bisa selalu bersinergi dengan seluruh pekerja yang ada," ucap Bupati Masnah 

Usai melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Masnah. Ia mengucapkan selamat dilantiknya Penjabat ir .Azrin sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi.

"Harapan saya semoga bisa bekerja sama dalam membangun Kabupaten Muarojambi, dan saya ucapkan terima kasih juga kepada pak Jangning yang sudah tiga bulan menjabat jadi Plt,Sekda Muarojambi, dan sekarang beliau resmi menjabat sebagai Asisten I." Tutup Masnah
 (WIJAYA)