Bupati Masnah Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Desa Suko Awin Jaya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Desa Suko Awin Jaya

tuntas.co.id

Bupati Muarjambi Masnah Busroh warga yang terdampak covid-19. (Poto : Endang) 


MUAROJAMBI - Kamis (4/2/2) pagi Bupati Muarjambi Masnah Busroh salurkan bantuan sembako, bibit ikan dan masker kepada warga yang terkena dampak Covid-19 di Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarjambi

Penyerahan bantuan sembako, bibit ikan dan masker berlanggsung dihalaman Pasar Kilo Meter 61 Rt 02 Desa Suko Awin 

Dihadiri Sekretaris Daerah Muarojambi Jangning, serta beberapa Kepala Dinas lingkup pemerintah Kabupaten Muarojambi. 

Bantuan yang diberikan oleh Bupati yakni, sembako sebanyak 150 paket, bantuan bibit ikan lele sebanyak empat ribu ekor, dan 1 box masker. 

Dalam sambutan Bupati Masnah ia menyampaikan terkait wabah covid-19 pemerintah Kabupaten Muarojambi sejauh ini telah berupaya untuk meringankan beban masyarakat salah satunya dengan memberikan paket sembako.

" Dengan bantuan semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Suko Awin Jaya," ucapkan Bupati Masnah.

Usai acara penyerahan bantuan sembako, Bupati Wanita Pertama di Provinsi Jambi tersebut melanjutkan kegiatan meresmikan puskesmas Desa Suko Awin Jaya. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati. 

Diakhiri dengan melepas bibit ikan lele di kolam halaman Kantor PT. Brahma Bina Sawit, bersama Sekda Muarojambi, Kepala Dinas Perikanan, Camat Sekernan, Pimpinan PT. Brahma Bina Sawit, disaksikan oleh warga masyarakat setempat. 
(ENDANG)