Warga Desa Bukit Baling Temukan Orang Disekap dalam Box Kontainer, Diduga Korban Perampokan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Warga Desa Bukit Baling Temukan Orang Disekap dalam Box Kontainer, Diduga Korban Perampokan

tuntas.co.id

Warga Desa Bukit Baling Saat Temukan pria Yang Diduga Korban Perampokan Dalam Mobil


MUAROJAMBI - Kamis (14/1/21) kemarin sekira pukul 17:00 Wib. Warga Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi dihebohkan dengan seorang pria disekap selama dua hari di dalam mobil, yang diduga korban perampokan.

Harto Ketua BPD Desa Bukit Baling ketika dikonfirmasi via handphone membenarkan hal tersebut atas laporan warga desanya bahwa ada seorang pria di sekap dalam mobil

" Korban ditemukan warga dengan tangan dan kaki sudah terikat di dalam sebuah mobil kontainer yang terparkir di jalan lintas timur kilometer 41 Desa Bukit Baling," sebut Harto Jumat (15/1/21)

Dikatakan Harto, mula kejadian saat ada warga yang hendak melintas di jalan tersebut, melihat mobil yang terparkir selama dua hari. 

" Kata warga mobil itu sudah terparkir selama dua hari, warga pun merasa curiga mendekati mobil, ternyata ada pria dengan posisi kaki dan tangan terikat," terangnya

Dirinya juga menyebut, orang itu diduga korban perampokan, karena mobil logistik itu seperti nya bawa barang jenis aksesoris handphone.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi membenarkan kejadian adanya korban penyekapan dalam mobil box.

" Iya kita duga itu korban perampokan, terhadap korban sudah kita amankan di Polres Muarojambi, saat ini petugas kita proses mencari keterangan, kronologis kejadian,serta pengungkapan pelaku," sampai AKP Amradi. (ENDANG)