Wabub Muarojambi Bersama ACT Ajak ASN Serta Masyarakat Peduli Gempa Majene Sulawesi Selatan. -->
Cari Berita

Wabub Muarojambi Bersama ACT Ajak ASN Serta Masyarakat Peduli Gempa Majene Sulawesi Selatan.

tuntas.co.id

Penyerahan Beras Oleh Wabup Muarojambi Untuk Korban Gempa. Poto : Endang


MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) merespon dan menerima baik kedatangan Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi di ruangan nya, yang mengajukan program BBSB atau Bergerak Bersama Selamatkan Bangsa.

Dengan kehadiran Tim ACT tersebut guna melakukan upaya program penggalangan bantuan berupa 1000 ton beras untuk korban gempa di Majene Sulawesi Selatan. 

Dikatakan Wabub Muarojambi Bambang Bayu Suseno, melalui progam BBSB ini dengan berkolaborasi bersama tim Aksi Cepat Tanggap Jambi yang merupakan wadah penyaluran bantuan kemanusiaan terpercaya dan diakui dengan berbagai kegiatan. 

" Mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara, Ormas, Kelompok atau Perkumpulan, Organisasi, dan lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam program Bergerak bersama selamatkan bangsa," ujar BBS Selasa (19/1/21)

BBS juga mengimbau kepada seluruh ASN Paguyuban, Kelompok, UMK, dan serta lapisan masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan ini. Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama anak bangsa yang saat ini tertimpa bencana di Majene Sulawesi," terangnya

Sementara itu Ilham Kepala Cabang ACT Jambi menyebut program ini berfokus kepada bantuan berupa beras dengan target 1000 ton untuk korban gempa Majene Sulawesi, yang nantinya akan di kirimkan dengan kapal melalui pelabuhan Teluk Bayur Sumatera barat.

" Kami berterima kasih banyak kepada pemerintah Muarojambi yang menyambut baik program BBSB ini, semoga semua pihak bisa ikut membantu, dengan cara menghubungi nomor kami di nomor telepon 0741-361-3043 atau Wa 0823-4632-5212," kata Kepala Cabang Tim ACT Jambi Ilham. (ENDANG)