Telah Rampung 100 Persen, Pembangunan Pasar Sengeti Jadi Temuan BPK -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Telah Rampung 100 Persen, Pembangunan Pasar Sengeti Jadi Temuan BPK

tuntas.co.id

Pasar Rakyat Sengeti


Muarojambi - Pembangunan pasar Sengeti sudah selesai 100 persen dan direncanakan akan diresmikan oleh Pemkab Muarojambi pada Kamis depan.

Namun saat finising pengerjaan pembangunan pasar Sengeti tersebut beberapa waktu lalu telah dilakukan pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jambi. 

Na'as Proyek dengan pagu anggaran sebesar Rp. 5000.000.000 yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Muarojambi ini jadi temuan. 


Saat media Tuntas.co.id konfirmasi ke pihak penyedia dan konstruksi atas nama PT Mulia Permai Laksono, enggan mengomentari yang media tanyakan soal temuan tersebut.

"Silahkan tanyakan langsung ke pihak Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi," Kata Hedir seorang kontraktor pengerjaan pasar tersebut pada Tuntas.co.id Jum'at (8/1/21).

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi saat dikonfirmasi mengatakan, terimakasih, sudah dikonfirmasi.

"Proses dan tahapan pembangunan Pasar Sengeti telah sesuai dan telah diaudit oleh auditor, rekomendasi dari auditorpun telah kami tindaklanjuti," Jelas Kadis PUPR Muarojambi Yultasmi

Sementara ditanyakan lagi soal tindaklanjut sejauh mana, apakah sudah melakukan pemanggilan terhadap penyedia kontruksi ia pun menjawab sesusai yang telah ia sampaikan pada kutipan diatas. (ENDANG)