HUT 48 Partai, DPC PDI P Muratara Bagikan 1000 Bibit Sengon dan 1000 Nangka Sayur ke Masyarakat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HUT 48 Partai, DPC PDI P Muratara Bagikan 1000 Bibit Sengon dan 1000 Nangka Sayur ke Masyarakat

tuntas.co.id

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang bagikan bibit sengon dan nangka sayur


MURATARA - Peringati hari lahir PDI Perjuangan, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Musi Rawas Utara bagikan 1000 bibit sengon dan 1000 Nangka Sayur ke Masyarakat dan juga membagikan 48 tumpeng ke masyatakat sekitar Kantor. 

Dalam HUT yang ke 48 kali ini bernuansa beda, karena di lakukan pada masa pandemi Covid 19 dengan tidak mengumpulkan kader pada satu titik. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas Utara Devi Arianto saat di wawancarai di Kantor DPC PDI Perjuangan. Minggu (10/01/2020) menyampaikan bahwa pembagian bibit sengon dan nangka serta tumpeng memiliki filosofi bahwa rakyat harus mandiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam berbudaya. 

"Di ulang tahun ke 48 ini kita kemas dengan pembagian sengon dan nangka sayur, artinya apa, dengan menanam maka kita akan membentuk masyarakat yang berdikari dalam perekonomian, dan berkepribadian dan kebudayaan, menanam berarti mandiri, menanam juga sebagai kepribadian dan budaya kita yang mayoritas petani dan pekebun" Ujar Wakil Ketua DPRD Muratara ini

Masih kata Devi, Di tengah ekonomi bangsa bahkan dunia yang sedang di landa covid 19 ini, kita harus menekankan kemandirian pada masyarakat. 

Terakhir Devi juga sampaikan di 48 tahun partai berlambang banteng dia harap semua lapisan masyarakat khususnya muratara mendoakan agara partainya selalu komitmen terhadap rakyat. 

"Mohon doanya, di 48 tahun PDI P, agara kami selalu komitmen berada di barisan rakyat" katanya (*)