Hadir di Acra Diklat Banser, Kapolres Merangin: Banser Adalah Sahabat Saya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadir di Acra Diklat Banser, Kapolres Merangin: Banser Adalah Sahabat Saya

tuntas.co.id


MERANGIN - Diklat Tingkat Dasar (DTD) Banser angkatan ke IX Satkorcab Banser Merangin, Sabtu (23/1/2021) mendapat kunjungan spesial dari Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K.

Kapolres yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, berkesempatan memberikan pengarahan kepada peserta diklat di rumah Serambi Manaqib Raden Faqih, didampingi ketua PC GP Ansor Merangin Muhlisin.

Pada arahannya, Kapolres menyampaikan suport dan apreseasinya atas diselenggarakannya DTD Banser yang ke IX tersebut di Kabupaten Merangin, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Pada kesempatan itu dia juga mengajak Ansor dan Banser untuk terus bersinergi.

Kapolres mengatakan bahwa Banser adalah sahabat aparat Kepolisian Kabupaten Merangin. Kapolres berpesan agar Banser selalu bersama Polri menjadi garda terdepan  dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Saya sangat apreseasi acara dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Banser adalah sahabat saya, sahabat Polri. Banser selalu bersama Polri dalam menjaga keutuhan NKRI. Saya berharap Banser Ansor terus bersinergi," ujar Kapolres.


Setelah Kapolres menyampaikan pengarahan, Kasat Lantas IPTU Sudiharsono S.H. Kasat lantas Polres Merangin lanjut menyampaikan materi tentang Pengamanan dan Lalu Lintas. 

Kasat sampaikan agar peserta DTD Banser yang mengikuti Diklat untuk selalu mematuhi dan memakai perlengkapan dalam berlalulintas.

"Tetap memakai kelengkapan saat berkendaraan dan terus hati-hati dalam mengandarai kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat," kata Kasat.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Merangin Muhlisin, menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolres Merangin dan Kasat lantas sudah berkenan memberi wajengan untuk Peserta Diklat.

"Terimkasih Pak Kapolres, Pak Kasat Lantas. Semoga GP Ansor Merangin dan Kepolisian selalu menjadi mitra yang baik untuk masyarakat Merangin," tegasnya.(shu)