Foto dan Nama Wakil Bupati Muratara Dicatut OTD, Tim : Kami Akan Cari Pelakunya -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Foto dan Nama Wakil Bupati Muratara Dicatut OTD, Tim : Kami Akan Cari Pelakunya

tuntas.co.id



MURATARA - Gempar, seorang pigur pemimpin Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni (HDS) dicatut Orang Tidak Dikenal (OTD), yang diduga modus penipuan, Rabu (13/01).

Informasi yang dihimpun, OTD mengatas namakan Devi Suhartoni dan memakai foto wajah HDS yang memakai peci hitam baju putih, tangan didada selogan SepadanNian dengan nomor ponsel 0831-6659-9622 menawarkan pelelangan barang atas nama lembaga kementerian keuangan republik indonesia direktorat jendral kekayaan negara. Dengan alasan penyelenggarakan pelelangan internal khusus keluarga, intansi terkait.

Dimana dalam brosur yang disampaikan tersebut melalui pesan sosial menerangkan lembaga tersebut telah bekerja sama dengan pihak bank BRI, BCA, BNI dan Mandiri. Dengan barang yang dilelang berupa kendaraan roda dua jenis motor.

Mengetahui hal itu, H. Devi Suhartoni, mengecam keras bahwa itu bukanlah dirinya dan tidak mungkin dirinya bisa melelang barang milik orang lain.

"Orang tersebut sengaja memakai dan foto untuk melakukan penipuan. Jadi saya sampaikan jangan percaya, karna tidak mungkin saya bisa ikut melelang barang yang bukan hak saya," sampainya.

mengetahui hal itu khususnya tim HDS, sangat marah dan akan melakan penelusura  serta pencarian terhadap pelaku. Karna sudah berupaya berniat buruk kepada HDS demi kepentingan dan dapat merugikan orang lain.

"Kami akan cari, siapa yang berani berbuat seperti itu untuk penipuan mengatas namakan HDS. Ini kami yakin niat OTD sudah tibak," kata Aan. (*)